Sunday 4 September 2016

     Kertas adalah bahan yang tipis dan rata, yang dihasilkan dengan kompresi serat yang berasal dari pulp. Serat yang digunakan biasanya adalah alami, dan mengandung selulosa dan hemiselulosa.

       Kertas dikenal sebagai media utama untuk menulis, mencetak serta melukis dan banyak kegunaan lain yang dapat dilakukan dengan kertas misalnya kertas pembersih (tissue) yang digunakan untuk hidangan, kebersihan ataupun toilet.

              Adanya kertas merupakan revolusi baru dalam dunia tulis menulis yang menyumbangkan arti besar dalam peradaban dunia. Sebelum ditemukan kertas, bangsa-bangsa dahulu menggunakan tablet dari tanah lempung yang dibakar. Hal ini bisa dijumpai dari peradaban bangsa Sumeria, Prasasti dari batu, kayu, bambu, kulit atau tulang binatang, sutra, bahkan daun lontar yang dirangkai seperti dijumpai pada naskah naskah Nusantara beberapa abad lampau.

  •  TENTANG KAMI

    • Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian kertas hvs. kertas hvs yang kami sediakan adalah kertas  yang mempunyai mutu & kualiatas terbaik di indonesia. kami melayani perdagangan  untuk instansi,  umum. Rumah Sakit, Sekolah, Foto Copy,dll
  •   PEMBELIAN
  •   pembelian dapat dilakukan dengan menghubungi customer service kami untuk pemesanan melalui media online. dan untuk pembelian secara cash dapat langsung mengunjungi toko kami JL merapi, pertokoan Merapi Makmur BLOK A6.
  •   PENGIRIMAN          
  •     Pengiriman untuk wilayah klaten, bebas biaya pengiriman dengan pembelian order tertentu

 DAFTAR HARGA HVS




Merek
Size
Gramatur
Harga
Eks
SIDU
A4
70gr
Rp 28,000
1/rim
SIDU
F4
70gr
Rp 31,500
1/rim
Paper One
A4
70gr
Rp 27,500
1/rim
Paper One
F4
70gr
Rp 30,500
1/rim
Natural
A4
70gr
Rp 27,000
1/rim
Natural
F4
70gr
Rp 30,000
1/rim

No comments:

Post a Comment